SELAMAT DATANG DI KREASI BONAR DAN JGN TINGGALKAN KOMENTAR. TERIMA KASIH.

Translate

Kamis, 06 Desember 2012

Home » Apakah KlikSaya.Com itu ? dan Bagaimana Cara mendaftarnya

Apakah KlikSaya.Com itu ? dan Bagaimana Cara mendaftarnya


KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsinya adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan). 

Situs ini dibuat khusus untuk Pemasang Iklan(Advertiser). Apabila Anda memerlukan banyak traffic baru ke situs Anda, terutama traffic yang berasal dari Indonesia, maka Anda dapat memanfaatkan fitur KlikSaya.Com untuk memasang iklan di berbagai situs penerbit terkemuka dengan biaya yang relatif murah. Terutama bagi situs yang bertujuan untuk memasarkan produk, jasa KlikSaya.Com akan meningkatkan penjualan dari situs Anda.

Tolong diperhatikan bahwa KlikSaya.Com menolak beberapa kriteria iklan. Apabila Anda memasang iklan dalam kriteria ini, maka KlikSaya.Com akan menghentikan iklan Anda, melakukan banned terhadap ID Anda dan dana deposit yang telah ditransfer menjadi hangus. Berikut adalah beberapa kriteria iklan yang ditolak oleh KlikSaya.Com:

  1. Iklan judi / betting
  2. Iklan aborsi
  3. Obat-obatan terlarang (Narkoba)
  4. Dan iklan yang mengandung materi yang dilarang secara hukum
Untuk mendaftar di KlikSaya.com bisa  klik disini.
1. Isikan formulir Pendaftaran Anggota Baru dengan informasi pribadi Anda. Perlu diingat bahwa User ID Anda bersifat Case Sensitif. Nantinya penulisan huruf besar dan kecil untuk User ID dan Password harus sama persis dengan yang Anda daftarkan.

2. Setelah Anda mengisikan formulir Pendaftaran Anggota Baru, maka sistem akan mengirimkan password ke Email Anda. Harap gunakan email yang valid agar sistem dapat mengirimkan password Anda. Bagi pengguna Gmail atau YahooMail, harap periksa juga bagian Bulk/Spam karena ada kemungkinan email akan masuk ke bagian ini.

3. Jika anda sudah terdaftar sebagai anggota KlikSaya.Com. Silahkan gunakan User ID dan Password Anda untuk masuk ke sistem KlikSaya.

4. Karena password Anda adalah dihasilkan dari huruf dan angka acak oleh sistem kliksaya.com,  ada baiknya Anda mengganti password Anda pada saat pertama kali login. Gantilah dengan kata-kata yang dapat Anda ingat. Jangan menggunakan password yang mudah ditebak.

sumber : KlikSaya.Com

3 komentar: